Minggu, 24 Februari 2013

susah mengungkapkan cinta

Dari dulu sampai sekarang aku masih bingung apa yang dimaksud dengan cinta. Apakah cinta itu hanya melihat fisik saja atau melihat yang lainnya. Bila hanya melihat fisik saja sepertinya aku cukup perfect namun kalau masalah hubungan antar personal aku masih perlu banyak belajar. Jika aku berhubungan dengan seorang wanita sebenarnya aku masih suka grogi.Ku akui aku memang sedikit egois tapi aku baik. Aku memang sulit untuk mengatakan cinta. Aku merasa setiap wanita yang cantik itu harus aku miliki, tetapi  itu hanya lah nafsu belaka……. Dan pada suatu hari sepertinya aku telah menemukan cinta itu, namun persaan yang aku bendung ini ternyata semakin lama semakin indah. Perempuan beruntung itu telah merubah jalan hidup ku. Dulu aku memang suka jelalatan kalo melihat cewe cantik dan sexy. Namun kini semuanya telah berubah kini aku telah dapat menahan hawa nafsu. Karena setiap aku melihat cewe cantik dan sexy, aku selalu teringat pada nya. Aku sangat mengkagumi perempuan pujaan hati ku itu….. Dia merupakan sosok wanita yang baik, pintar, cantik satu lagi yang membuat aku terpesona padanya, dia sangat taat pada Agama. Itu merupakan point terpenting yang aku dambakan, karena aku perlu dibimbing oleh nya, aku merasa tidak dekat dengan agama. Paling tidak kalau aku jadi’an dengannya aku bisa minta dibimbing oleh nya untuk mendekatkan diri ke pada Allah SWT......
episode selajutnya.....mendiskripsikan diri sendiri..... ok, tunggu tanggal mainnya ya.... hahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar